Putri Laura Wakili Aceh di Ajang Pemilihan Miss Teenager Nasional

Headline, Profil69 Dilihat

KUPASAN.ID-Putri Laura Ameliaza Fhonna mewakili Aceh dalam pemilihan Miss Teenager  Indonesia 2023 yang digelar di Jawa Barat pada 31 Oktober hingga 4 November 2023.

Putri  terpilih setelah mengikuti seleksi bersama 36 peserta lainnya dalam seleksi di tingkat provinsi.  Putri menjadi perwakilan Aceh di tingkat nasional dan akan bersaing dengan perwakilan provinsi lainnya di Indonesia.

Siswi SMA Labschool  ini memiliki bakat modelling sejak usia delapan tahun. Selain itu ia juga memiliki keahlian dalam olahraga bersepeda, menari, traveling, dan fotografi.

Remaja yang akrab disapa Putri ini akan memperkenalkan potensi kearifan lokal, budaya dan pariwisata Aceh dalam ajang bergengsi tingkat nasional tersebut.

“Kekaguman saya akan potensi kearifan lokal, budaya dan pariwisata Aceh akan saya bawa sebagai rasa bangga agar seluruh Indonesia dan dunia tahu keindahan provinsiku,” ungkapnya.

Orang tua Putri Laura, Muhammad Rizal bangga atas pencapaian putrinya tersebut dalam ajang nasional ini.

Rizal berharap Putri dapat tampil dengan percaya diri, memberikan yang terbaik dan tentunya dapat membawa nama baik Provinsi Aceh.

“Selain itu juga saya berharap melalui ajang ini, Putri bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia khususnya Aceh untuk terus berprestasi, berinovasi, dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *