Teuku Habibie, Pengusaha yang Memilih Terjun ke Dunia Politik

Berita204 Dilihat

KUPASAN.ID-Pengusaha muda dari Kota Banda Aceh Teuku Habibie Syahputra mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRK Banda Aceh dari dapil 2 Kecamatan Kuta Alam.

Habibie dikenal aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan dan juga dalam lembaga pendidikan keagamaan di Aceh, seperti mengabdi sebagai Pengurus Dayah Insan Qurani,Aceh Besar.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyampaikan, terjun ke dunia politik sebagai wujud pengabdian dan juga untuk berbakti serta menjalankan tugas sebagai pelayan publik.

“Tentunya kita punya tujuan yaitu membangun negeri mewakafkan diri untuk kemaslahatan¬†umat,” ujar pria kelahiran 1982 ini, Sabtu, 4 November 2023.

Habibie berharap langkahnya tersebut mendapatkan dukungan dari masyarakat Banda Aceh khususnya Kuta Alam.

“Mohon dukungannya untuk perjuangan kami, semoga kami bisa mengabdi untuk warga Kota Banda Aceh. Perjuangan ini merupakan sebuah pengabdian kami untuk kemajuan kota Banda Aceh yang kita cintai,” ungkap alumni Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa ini.

Habibie pernah bekerja di BRR NAD-Nias. Ia juga pernah menajadi Asisten Manajer di PT Lafarge Cemen Indonesia, Manajer PT Conch Cement Indonesia dan juga manajer di PT Normed Indonesia. Saat ini ia juga bertugas di salah satu perusahaan ternama di Singapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *