Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ, Kakankemenag Langsa Doakan yang Terbaik

Berita77 Dilihat

Kafilah MTQ asal Kota Langsa dilepas oleh Pj Walikota Langsa, Syaridin menuju MTQ ke-36 Provinsi Aceh tahun 2023 di Simeulue. Pelepasan dilakukan di Pendopo Walikota Langsa pada Kamis malam, 23 November 2023.

Pemerintah Kota Langsa mengirimkan 105 kafilah diantaranya 25 laki-laki, 24 perempuan, 25 pendamping, 34 official dan tenaga medis.

Syaridin dalam sambutannya mengharapkan agar kafilah Kota Langsa dapat tampil terbaik dan dengan izin Allah SWT bisa kembali meraih kemenangan pada MTQ ke-36 tingkat Provinsi Aceh  di Simeulue.

“Karena kemenangan ada dipundak para kafilah sebagai sarana dan keikhlasan langkah yang diambil dalam panggung nanti diridhai Allah SWT,” harapnya.

Kakankemenag Kota Langsa, H Fadhli mengucapkan selamat kepada seluruh Kafilah, semoga didalam mengemban amanah ini, seluruh kafilah selamat sampai tujuan.

Para peserta akan berangkat melalui rute jalur darat menuju singkil dan diperkirakan tanggal 24 bakda jum`at pukul 16.00 berangkat dari pelabuhan Singkil menuju Sinabang.

MTQ Aceh ke-36 memperlombakan 10 cabang yakni, Tilawatil Qur`an, Qiraah Sab`ah Mujawwad, Qiraah Sab`ah Murattal,Tartilul Qur`an, Tahfizh Qur`an, Fahmil Qur`an, Syarhil Qur`an, Tafsir, Khattil Qur`an dan Karya Tulis Ilmiah Qur`an (KTIQ).

 

Baca Juga: HOBI NULIS, 6 WEBSITE INI MEMBAYAR SETIAP ARTIKEL YANG TAYANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *