Persiraja Didenda Akibat 3 Pelanggaran saat Hadapi Semen Padang

Bola, Headline94 Dilihat

KUPASAN.ID-Persiraja Banda Aceh dijatuhi tiga denda dalam sidang komite disiplin PSSI yang digelar pada 26 Oktober 2023.

Berdasarkan informasi yang dirilis situs resmi PSSI, ada tiga kejadian yang menjadi sorotan PSSI dalam laga antara Persiraja Banda Aceh menghadapi Semen Padang FC di Stadion Harapan Bangsa pada 21 Oktober lalu.

Pertama aksi David Laly saat menyentuh pemain Semen Padang Vivi Asrizal yang membuatnya mendapatkan kartu merah. Akibatnya Persiraja didenda Rp 5 juta dan David Laly mendapat larangan bermain selama dua pertandingan.

Kemudian aksi penonton melempari botol minuman ke bench pemain Semen Padang juga dianggap sebagai pelanggaran dan mendapat denda sebesar Rp 10 juta.

Terakhir, aksi salah seorang penonton yang memasuki lapangan tanpa izin dengan menampilkan slogan terkait isu politis tertentu. Aksi tersebut didenda sebesar Rp.10 juta.

Klub berjuluk Laskar Rencong mengakhiri putaran pertama Liga 2 2023/2024 dengan hasil yang memuaskan. Persiraja saat ini berada di puncak klasemen dengan perolehan 14 poin dari 4 kali kemenangan dan dua kali hasil seri.

Persiraja juga menjadi klub dengan kebobolan terkecil. Dari 6 pertandingan, Laskar Rencong hanya dua kali kebobolan dan keduanya terjadi saat laga tandang.

Sementara  laga kandang tidak ada satupun gol yang terjaring di gawang Persiraja. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *