Kemenag Aceh Tamiang Gelar Acara Lepas Sambut Kakankemenag

Blog171 Dilihat

KUPASAN.ID-Kemenag Aceh Tamiang menggelar acara lepas sambut Kakankemenag lama H Fadhli dan penyambutan Kakankemenag baru Anwar Padli di aula kantor setempat, Senin, 20 November 2023.

Fadhli kini menjabat Kankemenag Kota Langsa, sementara Anwar Padli yang sebelumnya menjabat Kasi Bimas Kankemenag Aceh Tamiang dilantik sebagai Kakankemenag Aceh Tamiang pada Selasa, 7 November lalu oleh Kakanwil Kemenag Aceh Drs Azhari.

“Semoga pertemuan hari ini bukan akhir dari segalanya, tapi merupakan awal dari era yang baru,” ujar H Fadhli.

Fadhli mengatakan, selama 3 tahun 4 bulan bertugas di Tamiang, ia sudah menjelajahi Tamiang dari hulu sampai hilir.

“Terima kasih banyak atas bantuan dan partisipasi bapak/ibu terhadap saya dalam melaksanakan tugas selama 3 tahun 4 bulan, saya juga mohon maaf kalau selama ini ada ucapan dan perbuatan yang menyinggung Bapak/ibu semua, semoga Kankemenag Aceh Tamiang ke depannya lebih berjaya lagi,” pungkasnya.

 

Sementara itu, H Anwar Padli SAg dalam mengatakan, dirinya tetap akan memohon petunjuk dan bimbingan dari Kakankemenag yang lama yang sekarang menjadi Kakankemenag Kota Langsa.

 

“Kalau ada kendala kami akan tetap berkoordinasi dengan Bapak, jadi kami harap jangan bosan-bosan menerima kami,” ujar Anwar Padli.

Usai acara “Lepas Sambut” keluarga besar Kankemenag Aceh Tamiang mengantarkan H Fahli SAg ke Kankemenag Kota Langsa, sekaligus sklaturahmi dengan keluarga besar Kankemenag Kota Langsa.

Dalam silaturahmi yang diadakan di Aula Kankemenag Kota Langsa, Fadhli dan Anwar Padli menyampaikan hal yang senada yaitu mereka berharap semoga terjalin ukhwah dan kekompakan antara Kankemenag Aceh Tamiang dengan Kankemenag Kota Langsa.[]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *