Matangkan Persiapan Keberangkatan Jamaah Haji, Kemenag Langsa Koordinasi dengan Pemko

Berita158 Dilihat

Langsa (—) Kemenag Kota Langsa menggelar rapat koordinasi persiapan pemberangkatan jemaah haji tahun 2024 bersama Pemerintah Kota Langsa, Selasa, 23 April 2024. Rapat ini berlangsung di Kesra & Keistimewaan Setda Kota Langsa.

Kakankemenag Kota Langsa, Fadhli mengatakan, jemaah haji Kota Langsa tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 9 BTJ Aceh bersama dengan jemaah haji Aceh Tamiang,Bireuen, dan Aceh Utara. Kloter 9 akan menuju Arab Saudi pada 7 Juni 2024.

“Insya Allah akan Masuk asrama haji embarkasi Banda Aceh pada tanggal 06 Juni 2024 pukul 08.00 Wib, dan akan diberangkatkan ke Jeddah pada tanggal 07 Juni 2024 pukul 03.35 WIB,” katanya.

Ia menjelaskan, sedangkan keberangkatan jemaah haji Kota Langsa akan diberangkatkan dari Kota Langsa menuju asrama haji embarkasi Aceh direncanakan pada 5 Juni 2024 pukul 16.30 Wib.

“Jumlah jamaah 162 orang dan akan dilepaskan langsung oleh Pj Walikota Langsa Rasyidin MPd di Lapangan Merdeka,” kata Fadhli.

Ia mengapresiasi Pemko Langsa atas bantuan dan juga dukungan terhadap pelaksanaan haji tahun ini.

“Terima kasih kepada pemerintah Kota langsa yang turut peduli dalam kemaslahatan umat terutama kegiatan pemberangkatan Jamaah Haji asal kota Langsa tahun 2024. Semoga dengan rapat awal ini kiranya kerjasama ini tetap terjalin dengan baik, sehingga apa yang direncanakan akan berjalan dengan baik pula,” katanya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *