The Red Devils Tanpa Casemiro Saat Hadapi Fulham

Tren Kalah Beruntun akan Berlanjut?

Bola119 Dilihat

KUPASAN.ID-Manchester United dikabarkan tanpa Casemiro saat menghadapi Fulham pada pekan 11 Liga Primer Inggris, nanti malam, Sabtu, 4 November 2023.

Tentu, ini menjadi serius bagi Manchester United karena Casemiro memiliki peran penting dalam mengawal lini belakang The Red Devils.

Gelandang bertahan asal Brasil tersebut mengalami cedera hamstring saat menghadapi Newcastle pada Carabao Cup, Rabu lalu. The Red Devil menelan kekalahan 0-3 dan terpaksa pulang terlebih dulu dari perebutan piala.

Dilansir dari website resminya, Manchester United menegaskan bahwa Casemiro akan absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring yang dideritanya.

“Casemiro akan absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring yang dideritanya saat kami kalah di Piala Carabao dari Newcastle United pada hari Rabu,” tulis MU.

Pada gelaran Liga Primer Inggris musim ini, pasukan Erick Ten Hag menduduki papan tengah dengan perolehan 15 poin dari 10 pertandingan dengan hasil 5 kali menang dan 5 kali menderita kekalahan.

Tentunya MU tak ingin melanjutkan tren kekalahan beruntun mereka. Dalam dua pertandingan terakhir, MU kalah dengan skor yang sama yaitu 0-3 menghadapi Manchester City di Liga Primer dan Newcastle di Carabao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *