MAN 4 Aceh Besar Wisuda 156 Siswa

Berita95 Dilihat

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Aceh BesarĀ  mewisuda 156 siswa kelas XII tahun pelajaran 2023/2024 di AAC Dayan Dawood USK Banda Aceh, Jumat, 26 April 2024. Para wisudawan terdiri dari 57 siswa dan 99 siswi.

Dari 156 wisudawan, 8 siswa meraih predikat istimewa, 138 siswa berpredikat sangat memuaskan, dan 10 siswa berpredikat memuaskan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Saifuddin mengapresiasi para wali siswa yang telah mempercayai MAN 4 sebagai lembaga pendidikan bagi anak-anaknya. Dia mengatakan, pihaknya akan berupaya mewujudkan MAN 4 menjadi boarding school.

“Untuk mewujudkan cita-cita ini sangat ditentukan oleh dukungan komite dan tokoh masyarakat untuk menyediakan tempat,” ujarnya.

Saifuddin mengatakan, MAN 4 Aceh Besar adalah salah satu madrasah yang berpretasi hingga tingkat nasional.

“Ini menjadi modal untuk pengembangan madrasah yang lebih baik lagi kedepan. Jika dilihat dari potensi madrasah, MAN 4 Aceh Besar sangat potensial untuk boarding school baik dari segi dukungan wilayah, kompetensi guru, prestasi siswa dan dukungan lingkungan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala MAN 4 Aceh Besar, Munzir SPd menyatakan acara perpisahan dan wisuda ini menjadi momen emosional bagi para siswa, guru, dan orang tua yang hadir.

“Acara perpisahan dan wisuda ini bukan hanya tentang merayakan akhir dari satu bab, tetapi juga awal dari perjalanan baru menuju masa depan yang cerah”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *