Kemenag Langsa Raih 4 Penghargaan dari KPPN, Peringkat 1 Laporan Keuangan

Berita91 Dilihat

Kantor Kementerian Agama Kota Langsa meraih empat penghargaan dari KPPN Langsa. Hal ini diumumkan saat Rapat Evaluasi Anggaran 2023 dan Langkah-langkah Strategis Pelaksanaan Tahun Anggaran 2024 di Aula KPPN Langsa, Kamis, 14 Desember 2023.

Adapun penghargaan yang diperoleh Kankemenag Langsa dari KPPN di antaranya, peringkat satu kategori rekonsiliasi laporan keuangan tingkat UAKPA dengan KPPN Langsa triwulan tiga tahun 2023, peringkat satu penyampaian laporan keuangan triwulan tiga tahun 2023, peringkat dua Kategori Penyerapan Anggaran Pagu DIPA Sedang triwulan tiga Tahun 2023, dan peringkat dua ketepatan dan kecepatan penyampaian data capaian output triwulan tiga tahun 2023.

“Semua ini berkat kerjasama dan kerja keras seluruh pegawai yang terlibat dalam pelaksanaan realisasi anggaran,” ujar Kepala Kemenag Kota Langsa, Fadhli usai menerima penghargaan dari KPPN.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Hobi Menulis Cerpen

Dengan adanya prestasi ini, Fadhli berharap menjadi semangat baru bagi seluruh ASN Kemenag Langsa untuk terus berbenah dan meningkatkan kinerja.

“Semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan dan tingkatkan di masa mendatang, namun jangan terlalu cepat merasa puas dengan apa yang telah diraih hari ini, tetapi jadikan prestasi ini sebagai motivasi dan semangat kita bersama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” kata Fadhli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *