Kemenag Aceh Besar Raih Penghargaan KPPN Terbaik Penyerapan Anggaran 2023

Berita30 Dilihat

 

Aceh Besar – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar berhasil meraih dua penghargaan dari Kementerian Keuangan melalui direktorat jenderal perbendaharaan (DJPB) Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh. Salah satunya terbaik dalam penyerapan anggaran 2023.

Kedua penghargaan yaitu sebagai Satuan kerja (satker) terbaik 1 berdasarkan serapan anggaran tahun 2023 dengan kategori satker sedang dan peringkat ke IV (kategori pengiriman capaian output tercepat, tepat dan akurat tahun 2023 dengan jumlah KRO kecil (1-10).

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala KPPN Banda Aceh Iman Haidir kepada Kemenag Aceh Besar yang diterima Roni Maulana, PPK sekretariat mewakili Kakankemenag pada acara Penganugerahan KPPN Awards. Penghargaan diberikan di Aula D Gedung Keuangan Negara, Banda Aceh, Rabu (28/2/2024) pagi.

Kakankemenag Aceh Besar H Saifuddin SE bersyukur mendapatkan prestasi tersebut. Dia menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kemenag Aceh Besar yang telah berjuang dan bekerja keras dalam mewujudkan pretasi.

“Alhamdulillah Kantor Kementerian Agama Aceh Besar berhasil mendapatkan dua penghargaan pada acara KPPN Awards Tahun 2023 yaitu Satker Pendis dan Satker sekretariat jenderal,” jelas Saifuddin.

Menurutnya, keberhasilan ini merupakan hasil gotong royong dan kekompakan ASN Kemenag Aceh Besar. Kerja tim kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas semua jajaran di lingkungan Kemenag Aceh Besar.

“Tentu ini prestasi luar biasa dan kado untuk semua jajaran ASN Kemenag Aceh Besar. Terima kasih untuk semua satker yang telah bekerja secara maksimal. Alhamdulillah berkah kerja sama semua kita, Kemenag Aceh Besar berada pada pencapaian ini. semoga menjadi motivasi untuk kita dalam melaksanakan tugas memberikan yang terbaik untuk lembaga,” ujar mantan Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh itu.

Selain itu, mantan Kepala Kemenag Aceh Singkil itu juga meminta jajarannya untuk melakukan peningkatan di masa mendatang dan keberhasilan hari ini menjadi motivasi lebih baik ke depannya.

“Prestasi ini sebagai buah dari usaha kerja keras kita semua selama ini, dengan kerjasama yang baik kita bisa,” lanjutnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *