DWP Kemenag Aceh Besar Bagi-bagi 500 Paket Takjil untuk Warga di Samahani

Berita, Headline103 Dilihat

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Aceh Besar membagikan 500 paket takjil untuk pejalan dan pelintas jalan nasional Banda Aceh-Medan di kawasan Samahani, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, Jumat, 22 Maret 2024.

Kegiatan ini berlangsung di sela-sela penyaluran 1.000 paket sembako untuk dhuafa yang digelar oleh Kemenag Aceh Besar di MAN 1 Samahani yang dikemas dalam acara Festival Ramadhan 1445/2024 Asyik Kolaborasi Sejuta Cinta Bersama Gusmen.

Ketua DWP Kemenag Aceh Besar Yasmaidar Saifuddin mengatakan, paket makanan berbuka puasa tersebut merupakan sumbangan dari anggota DWP Kemenag Aceh Besar yang terdiri dari ASN dan juga istri dari ASN Kemenag Aceh Besar.

Ia menjelaskan, pihaknya berinisiatif untuk berbagi takjil untuk warga di sela-sela penyaluran 1.000 paket sembako yang dilakukan oleh Kemenag Aceh Besar.

“Kita ingin berbagi kepada saudara kita para pengguna jalan dengan membagikan paket takjil sebagai bentuk bantuan dan juga rasa kebersamaan kita. Kita juga sangat mendukung mendukung program Festival Ramadhan 1445/2024 Asyik Kolaborasi Sejuta Cinta Bersama Gusmen,” kata Yasmaidar didampingi Wakil Ketua DWP Kemenag Aceh Besar Naili Yanuar.

Yasmaidar menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota DWP yang terlibat dalam kegiatan ini. Menurutnya, DWP Kemenag Aceh Besar akan mendukung setiap program yang digagas oleh Kementerian Agama RI dalam rangka menyejahterahkan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kita akan selalu mendukung program yang digagas Kemenag RI, apalagi di bulan suci Ramadhan ini tentu alangkah sangat baiknya kita membantu sesama untuk memenuhi kebutuhan dan juga meringankan saudara kita dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk berbuka puasa dan juga sahur,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *